Menonton Anime Format MKV Di Android Menggunakan MX Player

Menonton Anime Format MKV Di Android Menggunakan MX Player



Menonton Anime Format MKV Di Android Menggunakan MX Player - Dikarenakan hampir semua video anime subtitle indonesia di blog ini berformat Mkv sehingga video anime tersebut hanya bisa diputar melalui komputer sedangkan tidak semua orang menonton anime di komputer. Tapi karena kemajuan tekhnologi, video berformat Mkv dan format lain yang hanya bisa diputar di komputer sekarang bisa diputar melalui android menggunakan aplikasi MX Player.


Beberapa Fitur MX Player :

1) DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras dan jika ada video yang tidak bisa dipercepat segera ganti dekoder HW menjadi SW.
2) DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.
3) CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER - Cara mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dedalam pilihan.
4) GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.
5) KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)

Format Teks Film :
- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)
Link download :
Selain MX Player ada beberapa aplikasi pemutar video lainnya seperti K-Lite Codec,KMPlayer, VLC For Android,dll .Untuk admin sendiri memakai MX Player karena lebih ringan dan praktis.

Kalau ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar :D






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menonton Anime Format MKV Di Android Menggunakan MX Player"

Posting Komentar